00.11

kUmPuLaN PuIsI


PUISI UNTUK SAHABAT

Mari mengurai silsilah di ranah membasahPejamkan matamu sejenak agar dapat kukecup resahTak kuharap ada nanah di sebalik bilah-bilah yang berdarahJazirah itu akan kita tanami tetumbuhan penawar lelah
Mari mengeja kalimat-kalimat yang tak sudahKita rangkai jadi kelambu dalam galau malam mendesahLentera-lentera telah terpasang menyambut titahIstana bebintang mengundang kita dalam jamuan kisah
Mari berbaring dalam dongeng pengantar tidurKenangan mengukir dalam doa yang tak akan terkuburTapak-tapak tamadun memutar aksara untuk bertuturSetiap untai kataku adalah harap yang tak pernah luntur
Mari....................memutar kalam mendayung lebur !

Puisi untuk sahabat

sahabatku………seberat apapun masalahmusekelam apapun beban hidupmujangan pernah berlari darinyaataupun bersembunyiagar kau tak akan bertemu dengannyaatau agar kau bisa menghindar darinyakarena sahabat…..seberapa jauhpun kau berlaridan sedalam apapun kau bersembunyidia pasti akan menemuimudalam sebuah episode kehidupanmusahabatku……alangkah indahnya bila kau temui ia dengan dada yang lapangpersilahkan ia masuk dalam bersihnya rumah hatidan mengkilapnya lantai nuranimuhadapi ia dengan senyum seterang mentari pagiajak ia untuk menikmati hangatnya teh kesabaranditambah sedikit penganan keteguhansahabat…….dengan begitusepulangnya ia dari rumahmuakan kau dapatidirimu menjadi sosok yang tegardalam semua keadaandan kau pun akan mampu dan lebih beraniuntuk melewati lagi deraan kehidupandan yakinlah sahabat……..kaupun akan semakin bisa bertahankala badai cobaan itu menghantam
KATA SAHABAT
Diriku dalam langkah hidupkuKan berbicara pada hatimuSeperi angin kan ku bawa hilang resahmuSeperti hujan kan ku basahi hatimu penuh senyum
Lepaskan resahmuLupakan sejenak asamuSudah berakhir di siniTakkan sanggup kau teruskan semuanyaSeperti angan yang takkan mampu menggapai mimpi
Rasakan semua yang telah terhadirJangan paksakan tuk yang lebihKarena telah tercipta apa adanyaTakkan bisa engkau mengerti apa maksudnyaMungkin tak pernah bersamamuRasa yang hilangkan harapanJika tiada jiwa yang kan meresapiMakna yang tersirat dalam arti sebenarnya
Sudahlah dengan kebohongan ini biarkan berlaluHarusnya kau menyadari sepenuhnyaTetap ada yang memperhatikanmuMeski hatimu telah hancur tanpa sisaLayaknya rumput dalam kobaran apiHadapilah…Tanpa melampaui tegarnya jiwa yang melindungimu…
Sumber: theangleofheaven
RINDU
Ruang hatiku terasa hampaHanya ada rindu yg mengetuk hati ini, selebihnya hanya ada bayanganmuDimana Qtermenung seorang diri wajahmu menyusup k bawah alam sadarQTiba-tiba….Sebuah negri kamu ciptakan dlm kesendirianku iniInikah namanya rindu?Yang kuharap malam ini hanyalah tenangmuYang kuinginkan saat ini hanyalah damaimuYang kupinta detik ini hanyalah bahagiamu…Untukmu kumenghimpun doaSemoga malam ini tidurmu dipenuhi semerbak wangiyang bertahtakan mimpi taman surgawi…
PUISI HUMOR
Aku selalu setia menemani tiap langkahmuAku selalu teguh menopang berat tubuhmuAku selalu tabah kalau kau tak memerlukankuTak peduli kuterbuang, terbalik, atau terjepit kaki lemariKarena aku adalah sandalmu sejati
Sumber : ffin

SEPUTIH HATI
untuk mu
saat ini aku akan pergi jauh.demi kerinduanku yang semakin sangat..demi sebuah pengabdian.pada ayah bunda
jujur aku akuiaku masih mengingatmu…
Dan…aku tak akan bisa melupakanmu.Dan…yakinlahaku akan menunggumu di dermaga.

Satu Dalam Jutaan Impian

Puisi cinta dari C0`18`D0kt3r`C1nt4
Aku bermimpi di malam yang kelam...Antara asa yang tak kunjung suka...Waktu yang bergulir bagaikan perjalanan duka..Hanya pejaman mata dalam dunia maya..Kuberharap temukan sang kekasih..Meski harap dalam mimpi..Kujua berharap itu menjadi nyata..Bagaikan membendung samudera dunia..Wahai suara... di mana dia...??Adakah satu cerita untuk diriku...Antara dia dan daku tuk menyatu...Dimana dia...sang dambaan hati???Tidurku kelam dalam impian nan buntu..Satu dalam jutaan bunga tidur ku...Terhempaskan dalam sulitnya derita...Kuhaus akan cinta... oh..berikanlah aku cinta...Puisi cinta dari : C0`18`D0kt3r`C1nt4 dikirim pada tanggal 17 Dec 2008

jengkol cintaku datang kembali

Puisi cinta dari jack_krenz
jengkol yang telah aku nantikan kini telah kembali...dengan membawa sejuta aroma cinta yang mengharukan jiwa batiniahberibu kulit cinta yang telah bertaburan kini menghiasi hatiku yang sunyi.jengkolku nan membri aroma cinta sejati,...janganlah kau tinggalkan ku lagi.hati dan jiwa raga ini akan tersiksa...aku sangat membutuhkan dirimu...temaniku di saatku makan...karna dengan begitu dunia ini hanya untuk aku dan jengkolku...hahahhahaini merupakn hasil rekayasa belaka jangan di kira ini benaran ya..add fs gua di matius_hendra@yahoo.comPuisi cinta dari : jack_krenz dikirim pada tanggal 17 Dec 2008

Menanti Cinta Di Kala Senja

Puisi cinta dari C0`18`D0kt3r`C1nt4
Oh cinta bagaikan kelana..Menginjakkan jejaknya di atas nirvana...Kelak sang surya enggan berpijar..Tapi kau cinta laksana sang kuasa...Berikan cerita dan lahirkan semua..Adalah asa dalam kesejukkan..Embun yang putih turun bagaikan salju..Namun cinta slalu turun menetap..Bagaikan serapan kasih yang terpadu..Di antara hati yang merah merekah...Saat senja kan tiba..Mendungpun takkan menghiasi..Hanya sang surya yang tenggelam...Namun sang purnama mengerlingkan untuk insan...Menantimu cinta, tak kunjung jua tiba..Andai kata penantian ini tak ada...Kuhanya berharap suatu saat sang malaikat..Mau berbisik dan berikan satu insan bagiku..Mencinta dalam keluhan meski asa mendekam..Tak ayal senja tiba hingga semuanya sirna...Puisi cinta dari : C0`18`D0kt3r`C1nt4 dikirim pada tanggal 17 Dec 2008

Meski sulit(ku coba untuk meupakanmu)

Puisi cinta dari wahyu_strong
Hari demi hari kucoba melupakannya,Tapi semuanya itu percuma.Ku coba untuk menghapus kenangannya,Tapi jawabannya tetap sama.Apa yang harus ku lakukan?,Jika dia tak bisa ku lupakan.Apa yang harus ku korbankan?,Demi melupakan dirinya seorang.Aku hanya manusia biasa,Yang tak akan pernah bisa mencinta.Aku hanya sebuah bayang-bayang,Yang tak akan pernah bisa untuk menyayang.Kini aku pun mulai menyadari,Aku hanya seorang yg tak brartiKini aku pun mulai merasa,Aku memang tak pantasAdd me:mayor_wahyu@yahoo.comPuisi cinta dari : wahyu_strong dikirim pada tanggal 17 Dec
2008

for anin_dini ( Maafkan Aku )

Puisi cinta dari win32
ku tak mengerti jalan pikirkutanpa aku sadari ternyatakau merasa gelisah saat tak ada kabar darikuwahai kekasihkumaafkan aku yang belum mengerti tentangmukini aku berada dalam tebing yang curamakan ku terbangkan raga ini ke jurangbila ku tak mampu menyambung lagisayap sayap patahkuaku akan berada dalam lukaku ucap maaf padamukarena malamku yang tak menemanimuhingga sang fajar tibabukan maksud untuk meninggalkanmudalam kesepian itu ku berada dalam kebutaanyang tak sanggup melihat terang sang bulandisini aku menunggu kata maaf darimuyang ku harap semua akan baik baik sajatanpa ada hati yang lukadan kaupun kembali ke peraduan cintayang telah kita rangkai bersamaPuisi cinta dari : win32 dikirim pada tanggal 25 Oct 2008

4 komentar:

Khusnul Khotimah mengatakan...

Assalamualaikum Wr.Wb.
Blog kamu keren deh

Anonim mengatakan...

blog kamu terlalu wah............. low menurut aku yang simpel tapi menarik.

tUgaS Q mengatakan...

byk bgt puisix Bu'..

Agung kurniawan mengatakan...

keren mantep...
besok aku kesini lagi ahhhh....
kunjungi blog ku juga ya....